AQ

Posted by Vika Wednesday, November 13, 2013 0 komentar
•♥•BIARKAN CINTA INI •♥•

cintaku kandas dalam angan
sayangku hilang dalam lamunan
hanya dengan tawamu
aku merasa senang
hanya dengan suaramu
aku merasa tenang
tak peduli kau sudah termiliki
aku akan tetap disini
berdiri menanti
dirimu di pangkuan kekasih hatimu yang suci
tak bolehkah aku hadir dalam kisahmu
ikut mengisi harimu dengan cintaku
tak bisakah aku hadir dalam hatimu
kau mencintaiku seperti angan
dalam lamunan ku
'kau menjadi kekasih hatiku'
biarkan lah ..
biarkan cinta ini tumbuh dihatimu
biarkanlah..
biarkan rasa mu itu menjadi miliku
aku mencintai mu
ingin memilikimu
aku menyayangimu
ingin mengasihimu
kau selalu ada dalam benak ku selalu setiap waktu
apa kau tak tau itu ?
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh Vika
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vikaardiansyah.blogspot.com/2013/11/biarkan-cinta-ini-cintaku-kandas-dalam.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of vika ardiansyah.