AQ

Ketika Spek Komputer Tidak Ditemukan

Posted by Vika Monday, April 7, 2014 0 komentar

Ketika Spek Komputer Tidak Ditemukan

Penjaga toko komputer: Mau cari apa, pak?
Saya: Notebook, prosesor i5, RAM 4 GB. (Dalam hati saya berpikir bahwa spesifikasi komputer seperti ini semestinya mudah tersedia. Sebetulnya kebutuhannya sih prosesor i7 atau Xeon, memory minimal 8 GB dan desktop.)
Penjaga: Adanya netbook dengan prosesor Atom dan memori 256 MB, pak. Mau?
Saya: Wah nggak cukup itu.
Penjaga: Memangnya untuk apa pak kok sampai tidak cukup?
Saya: Untuk main Dota 2. (Padahal sebetulnya komputer itu akan digunakan untuk memproses data yang banyak, big data, dengan Javascript, Node.js, dan lain-lain yang membutuhkan komputasi cukup besar di komputer. Tapi nanti kalau disebutkan alasan sesungguhnya, sang penjaga mungkin gak ngeh.)
Penjaga: Adanya hanya netbook pak
Saya: Memangnya bisa dipake untuk keperluan saya?
Penjaga (ragi-ragu): Bisa pak, tapi harus penuh dengan kesabaran.
Saya: Wah mendingan main tetris saja kali ya? (Ngeloyor pergi.)
Kalau Anda, apakah Anda akan beli juga itu netbook? Cerita ini dapat juga dianalogikan dengan keberadaan partai politik dan calegnya. Mereka masih netbook dengan prosesor Atom.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Ketika Spek Komputer Tidak Ditemukan
Ditulis oleh Vika
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vikaardiansyah.blogspot.com/2014/04/ketika-spek-komputer-tidak-ditemukan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of vika ardiansyah.