AQ

30 Aplikasi foto terbaik iPhone Android

Posted by Vika Sunday, March 9, 2014 0 komentar

30 Aplikasi foto terbaik iPhone Android

30 Aplikasi foto terbaik iPhone Android, Ada banyak aplikasi foto dan editing foto di ponsel tidak hanya Instagram. Kami memilih beberapa aplikasi foto terbaik untuk iPhone, iPad dan Android mulai dari fitur kameranya yang keren sampai dengan alat editing fotonya yang kami anggap bagus.
Instagram sendiri merupakan aplikasi foto dan tempat share foto terbaik, tetapi apakah Anda tahu aplikasi foto terbaik selain Instagram?
kami akan mereview beberapa aplikasi ponsel iOS ( iPhone , iPad ) dan Android, berikut 30 aplikasi foto terbaik iphone dan android versi desainologi.
1. Photoshop Touch

Aplikasi foto terbaik iPhone AndroidPhotoshop Touch

  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : Adobe
  • Harga : $ 4.99 / ~ Rp 60 K

Keluarga Photoshop besutan Adobe terus tumbuh dan dengan penambahan-penambahan terbaru. Kita tahu sendiri Photoshop merupakan editor terbaik saat ini, dan terus melakukan pengembangan-pengembangan terbaru. Salah satunya yaitu Photoshop Touch yang dikhususkan untuk Apple dan Android Smartphone.
Dengan membawa banyak fitur keren dari aplikasi desktop photoshop seperti Layers dan Adjustments membawanya menjadi editor terbaik saat ini.
Tips : Aplikasi ini dibundel 29 font termasuk font Adobe Garamond Pro, Cooper Std Black, dan Myriad Pro yang bisa Anda gunakan untuk ditambahkan ke foto Anda.
2. Camera360

Aplikasi foto terbaik iPhone AndroidCamera360

  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : PinGuo
  • Harga : Gratis

Camera360 adalah apliakasi foto pada smartphone yang luar biasa. Aplikasi ini bisa berdiri sendiri dengan tanpa menggunakan iklan maupun promosi-promosi konten berbayar.
Memiliki banyak fungsi didalamnya, seperti fitur filter yang mana bisa menghasilkan perbandingan yang bagus antara foto sebelum dan sesudah di edit.  Salah satu kelemahan pada aplikasi ini yaitu pada proses impor foto ke dalam aplikasi terasa sangat membosankan, dengan berbagai macam klik yang ada.
Tips : Pergi ke Enhancement > Night filter untuk memperbaiki foto yang sedikit gelap dan kurang terang.
.
3. PicLab HD

Aplikasi foto terbaik iPhone AndroidPicLab HD


Adalah aplikasi yang bagus untuk membuat gambar-gambar inspiratif. Anda tahu, salah satu tampilan foto mungkin setidaknya membutuhkan sebuah layer di atas foto supaya terlihat lebih menarik. PicLab menawarkan fungsi yang mana Anda bisa menambahkan sesuatu ke atas gambar Anda tadi.
Serta Anda dapat menambahkan beberapa macam tipografi font, dan disini Anda bebas mengatur ukurannya, posisi, opacity, rotasi, serta warna. Anda juga dapat menambahkan layer Illustrations, ornament-ornamen, dan elemen desain diatas foto Anda.
PicLabHD memiliki fitur editing berbasis layer dan banyak fitur juga untuk membuat foto asli Anda agar terlihat lebih baik, dengan banyak pencahayaan serta efek film untuk memfilter foto Anda, serta adanya fitur adjustment seperti mengatur tingkat kecerahan, kontras, ekposur, saturasi, dan tingkatan blur pada foto Anda.
4. Sktchy

Aplikasi foto terbaik iPhone AndroidSktchy


Aplikasi ini dapat menghubungkan Anda dengan orang-orang diseluruh dunia dengan cara baru, disini Anda dapat memilih dari beberapa pilihan foto, upload di sktchy community dan ciptakan potret dari gambir itu.
Sktchy co-founder Jordan Melnick menuturkan bahwa komunitas sktchy ini berkembang setiap hari dikarenakan sktchy merupakan tempat yang tepat untuk mencari inspirasi dan membagi seni mereka dengan orang-orang di dunia.
5. SnappyCam Pro (Dibeli oleh Apple)

SnappyCam Pro

  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : jpap
  • Harga : $ 0,99 / ~ Rp. 12 K

Apakah Anda selalu terlambat beberapa detik saat menangkap gambar yang bagus? Solusinya adalah aplikasi SnappyCam Pro. Seperti halnya dalam DSLR, dengan SnappyCam Pro Anda tinggal menahan tombol shutter untuk mengambil beberapa foto, sehingga tidak akan pernah melewatkan gambar yang sempurna.
Dikembangkan oleh pendiri SnappyLabs John Papandriopoulos, aplikasi memiliki kemampuan sangat cepat, dengan kemampuan menangkap sampai 60 foto per detik, Anda dapat menyimpan semuanya atau memilih yang terbaik dan hapus sisanya. Gambar bisa diekspor sebagai GIF dan video animasi.

*Kabar tebaru menyebutkan bahwa bulan januari ini snappycam telah diakuisisi oleh Apple
6. Photoristic HD
Photoristic HD
  • Platform : iOS (iPad)
  • Developer : Georgii Kharchenko
  • Harga : $ 4,99 / ~Rp. 60 K

Photoristic HD adalah sebuah aplikasi image pada iPad yang sangat berguna dan membantu Anda dengan fitur fitur yang dimilikinya. Aplikasi ini memiliki semua hal tentang edit foto mulai dari fitur stAndar adjustment seperti (keseimbangan warna, exposure, kontras, highlights, shadow, vibrace, dan saturasi), dengan tambahan pengaturan warna, grayscale mode, split toning.
Sangat mudah untuk menggunkan, cepat, dan dapat menangani gambar hingga 20 megapiksel. Aplikasi ini memiliki harga yang cukup mahal dan cukup masuk akal juga dikarenakan aplikasi ini sangat powerfull untuk menangani berbagai macam editing foto.
7. Photochop
Aplikasi foto terbaik iPhone AndroidPhotochop
  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : Big Bucket Software
  • Harga : $ 0,99 / ~Rp. 12 K

Ini adalah foto editor yang kecil serta murah untuk me-mucking. Anda cukup memilih snap foto dari ponsel Anda, potong menjadi satu kotak, dan mainkan aplikasi ini sesuai kreasi Anda.
Anda dapat mengeditnya langsung dengan menyeret disekitar, memutar dan mengubah ukuran mereka untuk membuat efeknya. Mungkin untuk membuat efek yang bagus dibutuhkan keseriusan dan tidak mudah juga dengan menyentuh gambar beberapa kali. Tapi ini bisa menjadi aplikasi grafis yang menyenangkan dalam smartphone Anda.  
8. Handy Photo
Aplikasi foto terbaik iPhone AndroidHandy Photo

Titik point yang dijual oleh editor Handy Photo adalah tampilannya, yang mana menggunakan pojok dari layar untuk menampilkan pilihan menunya. Ini dirancang sedemikian rupa agar daerah pusat gambar menjadi jelas, dan memungkinkan Anda melakukan gerakan swipe untuk pengaturan efek, seperti Luminance. Ini adalah editor foto yang keren dengan harga yang sesuai untuk efek yang akan Anda dapatkan.
9. Path On
Path OnAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : PETA Vision
  • Harga : $ 1,99 / ~Rp. 25 K (iOS)

Path On memungkinkan Anda menambahkan  teks yang lucu pada foto Anda dengan cara yang unik. Anda tinggal menggambar alur garis yang nantinya akan diletakkan text di atasnya, text akan mengikuti garis tadi yang Anda buat. 
Disini terdapat fitur yang keren pada menu custom Anda bisa mengatur font, space serta alignment. Meskipun terlihat sederhana, tetapi Path On adalah aplikasi penambah teks ke foto yang terbaik saat ini.
Tips: Penggunaan filter sebaiknya dihindari
10. Frametastic
FrametasticAplikasi foto terbaik iPhone Android

Frametastic adalah alat untuk berbagi/sharing gambar yang besar. Ini memungkinkan Anda untuk mempunyai outlet yang kreatif untuk mengatur unsur-unsur fotografi, dan memungkinkan Anda mengubah semua gambar dengan satu set filter warna. Jenisnya hamper sama dengan Instagram tetapi lebih terlis. Dukungan terhadap retina display perangkat iPad serta iPhone 5 juga ditambahkan
Tips: untuk resolusi yang tinggi, output 2000x2000px Anda bisa memilih ‘resolusi ultra’ pada saat ekspor.
11. Camera +
Camera+Aplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : tap tap tap
  • Harga : $ 1,99 / ~Rp. 25 K

Aplikasi kamera bawaan iPhone tidak terlalu brilian, ya Anda dapat menggunakannya untuk mengambil beberapa gambar yang bagus, tetapi tidak menawarkan banyak fitur kreatif. Disinilah Camera + unggul. Aplikasi ini memiliki dua bagian yaitu kamera dan editor foto, dan benar-benar memiliki fungsi yang keren, dengan sejumlah besar fitur-fitur yang canggih.
Tips: Camera + tidak hanya membatasi Anda untuk mengedit foto yang baru, Anda juga dapat dengan cepat mengimpor foto yang ada ke lightbox sehingga Anda dapat mengeditnya secara langsung.
12. Facetune
FacetuneAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : Lighttricks
  • Harga : $ 2,99 (iPhone) / ~Rp. 37 K, $ 3,99 (iPad) / ~Rp. 49 K

Anda malu dengan senyum Anda? Jangan takut, facetune ada disini, ambil foto dari Camera Roll Anda dan mulailah makeover diri Anda, Anda dapat menghapus bintik-bintik yang ada di wajah, kulit bernoda atau menyembunyikan kantong mata secara halus, menambah warna dengan tone. Hasil dari editor foto ono benar-benar mengesankan.
Tips: Anda dapat berbagi hasil editan foto Anda ke facebook, twitter dan Tumblr.
13. Geló

GelóAplikasi foto terbaik iPhone Android

  • Platform : iOS ( iPhone )
  • Developer : James Moore
  • Harga : $ 0,99 / ~Rp. 12 K

Sebuah percikan warna akan mengubah tampilan menjadi foto terlihat dramatis. Setelah Anda mengambil atau mengimpor gambar, Anda dapat memilih beberapa menu dengan menslide warna warna yang ada untuk menampilkan efek sesuai keinginan Anda.
Tips: Anda dapat dengan mudah menerapkan warna RGB sesuai keinginan Anda.
14. Photoshop Express
Photoshop ExpressAplikasi foto terbaik iPhone Android

Photoshop Express adalah aplikasi yang cocok bagi Anda yang berpengalaman dalam antarmuka dan user. Aplikasi ini memenuhi semua fungsi yang Anda butuhkan untuk mengedit foto dan mungkin akan menjadi aplikasi editing foto terbaik.
Tips: Straighten dan flip adalah dua fungsi yang berguna yang bisa Anda gunakan, aplikasi editing foto lainnya sedikit yang menambahkan fitur ini.
15. FxCamera
FxCameraAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : Bitcellar
  • Harga : Gratis

Fitur utama disini adalah voice picture, yang mana memungkinkan Anda merekam pesan suara pada saat yang sama pada saat Anda mengambil foto. Hal ini dilakukan dengan menekan tombol shutter ke kanan, maka akan memungkinkan Anda untuk membuat semacam keterangan pada foto Anda. Anda juga bahkan dapat berbagi picture voice di facebook.
Tips: Anda dapat menggunakan fxCamera sebagai kamera normal dan meningkatkan kualitas gambar Anda dengan fitur di enhance. 
16. Clone Camera
Clone CameraAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : PETA Vision
  • Harga : $ 1,99 / ~Rp. 25 K (iOS)

Sebuah foto aplikasi editing foto yang pintar memungkinkan Anda untuk melihat beberapa filter yang diterapkan ke gambar Anda, sehingga Anda dapat memilih beberapa diantaranya untuk disimpan.
Tips: aplikasi ini berjalan sempurna ketika Anda memiliki tripod
17. Retromatic
RetromaticAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : PETA Vision
  • Harga : $ 1,99 / ~Rp. 25 K

Terispirasi dari foto 50-am aplikasi Retromatic memungkinkan Anda mengimpor foto, memotong serta menggunkan tool alpha secara instan, dan kemudian menerapkan efek vintage pada foto tersebut.
Tips: tool alpha instan bekerja baik, tetapi Anda harus tetap pada layar untuk menerapkannya.
18. PhotoWonder
PhotoWonderAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : Beijing Baidu Netcom
  • Harga : Gratis

Antarmuka pengguna yang sangat baik membuat aplikasi PhotoWonder yang sering digunakan di smartphone. Ini juga memiliki fitur kolase yang baik dengan beberapa layout dan efek foto. Pilihan filter tidak banyak tetapi banyak dari filter-filter yang ada merupakan filter yang sangat beguna dan bernilai, aplikasi ini lebih mementingkan kuarlitas dari pada kuantitas.
Tips: filter Vintage cocok digunakan untuk foto bangunan ataupun pemAndangan. Tambahkan filter Sweaty untuk efek retro.
19. Vintego Deco
Vintego Deco Aplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone )
  • Developer : Lynette Pui Gar Fong Castellanos
  • Harga : Gratis

Vintage Deco adalah aplikasi foto iPhone baru yang dirancang untuk memberikan gambar Anda dengan rasa memo retro. Anda bisa bermain-main dalam aplikasi ini menggunkan efek perangko nostalgia dan lain lain.
Tips: bagian Stamp memiliki beberapa afirmasi yang aneh dan menggelikan.
20. Magic Hour Lite
Magic HourAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : Kiwiple
  • Harga : Gratis

Kombinasi filter yan ghalus dan fungsi tilt shift memungkinkan Magic Hour Lite (sebutan Magic Hour gratis di Android) untuk menghasilkan beberapa hasil yang benar-benar unik. Filter menciptakan efek yan gjauh lebih canggih daripada beberapa aplikasi lain.
Perhatikan bahwa foto ini memaksa Anda untuk memotong foto Anda kedalam bentuk kotak, sehingga memudahkan Anda saat meng-upload ke instagram.
Tips: Filter Magic Hour menerapkan semuanya menjadi indah, serta lembut.
21. LINE Camera
LINE CameraAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone ), Android
  • Developer : Naver Japan
  • Harga : Gratis

Ramping dan mudah digunakan, LINE camera dilengkapi dengan berbagai macam filter, garis tepi , icon dan gambar. Anda juga dapat menambahkan teks ke gambar Anda ada lebih 100 font dan 20 warna. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi yang terbaik untuk kategori tipografi.
Tips: Periksa Stamp > Heart Symbol > Shine untuk menghasilkan seleksi yang bagus dengan kilauan.
22. Rakuga Cute
Rakuga Cute Aplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone )
  • Developer : Tattsumi Elektronik
  • Harga : Gratis

Sepintas aplikasi foto iPhone ini tampaknya ditujukan pada anak-anak remaja Jepang yang tidak dikhususkan kepada ahli desain, tetapi Rakuga Cute sebenarnya mengandung beberapa fungsi editing yang menarik yang bisa membuat foto Anda terlihat bagus.
Tips: Menu Mosaic memungkinkan Anda menyeleksi setiap bagian dari foto Anda.cukup berguna untuk membuat efek.
23. Tadaa
 Aplikasi foto terbaik iPhone Androidtadaa
  • Platform : iOS ( iPhone )
  • Developer : Menschmaschine
  • Harga : Gratis

Tadaa memungkinkan Anda untuk menyesuaikan efek pada filter dengan kuat, yang sangat ideal untuk orang-orang yang suka terhadap efek yang halus. Aplikasi foto ini mencoba membuat jaringan sosial sendiri, tetapi Anda tetap bisa menggunakan semua fitur tanpa login.
Tips: klik pada frame icon untuk mengakses beberapa banyak pilihan efek frame. Tidak seperti instagram dan magic hour, Anda tidak terbatas menggunakan bentuk persegi dan Anda dapat juga menerapkan frame untuk beberapa foto yang memiliki ukuran yang besar.
24. GoldfrApp
GoldfrAppAplikasi foto terbaik iPhone Android
  • Platform : iOS ( iPhone dan iPad)
  • Developer : Future Corp Ltd
  • Harga : $ 0,99 / ~Rp. 12 K

Pada awalnya kami sempat binggung, dan menganggap bahwa ini adalah aplikasi music, itu dikarenakan diliris oleh GoldfrApp.
Aplikasi ini dapat menggabungkan dua foto Anda dengan menggunakan teknik fotografi double exposure, membuat gambar Anda seperti ilusi. Gambar dibuat kemudian dapat dengan mudah kita simpan di kamera roll, dan Anda juga dapat berbagi dengan teman-teman melalui emai, twitter, facebook, dan instagram.
25. Ampergram

Kombinasi tipografi dengan editor foto popular instagram yang memiliki fungsi yang keren digabungkan sehingga muncullah aplikasi Ampergram ini, aplikasi ini memungkin Anda untuk membuat komposisi tipografi yang keren dengan banyak pilihan font
26. 3DSteroid Pro
3DSteroid Pro
  • Platform : Android
  • Developer : StereoMaker
  • Harga : $ 2,90 / ~Rp. 36 K

Ingin membuat gambar 3d stereoscopic dari kamera ponsel Anda? 3D Steroid Pro solusinya, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan hal itu, dengan beberapa alat yang banyak serta antar muka yang sangat mudah digunakan.
Tips: Anda tidak dapat menyimpan gambar dengan resolusi yang tinggi di versi gratis, sehingga Anda harus membeli aplikasinya untuk mmengaktifkan fitur tersebut.
27. Pixlr-o-matic
Pixlr-o-maticAplikasi foto terbaik iPhone Android

Pixlr-o-matic adalah alat editing foto yang bagus untuk efek retro yang digunakan pada foto maupun gambar. Aplikasi ini memiliki 100 lebih efek , 300 overlay dan lebih dari 200 frame yang berbeda-beda. Anda bisa menggunakan aplikasi ini pada ponsel Anda.
28. Paper Camera
Paper Camera

Saya rasa fek filter bukanlah sesuatu yang baru, tetapi Paper Camera mengambil pendekatan yang berbeda dengan efek-efek yang ditemukan seperti di instagram. Aplikasi ini akan menunjukan efek secara langsung ketika Anda menggukannya. Ada beberapa efek yang keren yang bisa Anda gunakan, seperti cartoon, half tone dan sketch.
29. Photo Editor by Aviary
Photo Editor by AviaryAplikasi foto terbaik iPhone Android

Aviary adalah aplikasi yang sangan simple yang dirancang untuk membuat aplikasi foto yang memadukan keseimbangan antara foto editing dan fungsi dekorasi yang lucu yang bisa Anda gunakan.
Tips: filter Strato memberikan efek vintage yang paling bagus dari beberapa aplikasi yang kita uji.
30. Camera Awesome
Camera AwesomeAplikasi foto terbaik iPhone Android

Memiliki antar muka yang bagus sehingga membuat aplikasi ini mengagumkan serta menyenangkan untuk digunakan. Memiliki filter yang canggih yang bisa Anda gunakan untuk mengedit foto Anda supaya terlihat bagus.
Tips: tombol Awesomize memungkinkan Anda mencerahakan serta mempertajam foto Anda dengan satu kali sentuhan, juga memungkinkan pilihan jika Anda menginginkannya
Itulah tadi 30 aplikasi editing foto versi desainologi, semoga review ini bermanfaat untuk Anda.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: 30 Aplikasi foto terbaik iPhone Android
Ditulis oleh Vika
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vikaardiansyah.blogspot.com/2014/03/30-aplikasi-foto-terbaik-iphone-android.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of vika ardiansyah.