AQ

Unduh Film Hanya Satu Detik dengan Jaringan 5G

Posted by Vika Thursday, March 20, 2014 0 komentar

Unduh Film Hanya Satu Detik dengan Jaringan 5G

Inggris dan Jerman akan bekerja sama untuk bangun jaringan 5G.


Ilustrasi (Shutterstock)
Ilustrasi (Shutterstock)
Suara.com - Inggris dan Jerman akan bekerja sama untuk membangun jaringan super cepat 5G. Hal itu diungkapkan Perdana Menteri Inggris, David Cameron dalam pembukaan pameran teknologi tinggi terbesar di dunia, Minggu (9/3/2014).
Cameron mengatakan, inisiatif itu merupakan satu dari tiga area kerja sama Inggris dengan Jerman dalam kolaborasi pengumpulan ide, membagi data, inovasi dan memimpin ide-ide besar. Cameron menyebut kerja sama itu sebagai dunia yang maju lebih cepat.
Jaringan generasi kelima atau 5G akan memungkinkan film dengan durasi panjang diunduh dari internet hanya dalam waktu satu detik
“Ini merupakan hadiah yang diinginkan oleh peneliti di seluruh dunia,” kata Cameron.
Acara tersebut juga dihadiri Kanselir Jerman Angela Merkel. Pada kesempatan itu, Merkel menekankan pentingnya penyamaan aturan tentang perlindungan data. Dia juga meminta pembicaraan tentang perlindungan data dibicarakan bersama Amerika Serikat. Inggris dan Jerman menjadi korban penyadapan yang dilakukan oleh NSA, seperti yang diungkap oleh bekas kontraktor Edward Snowden.
Cameron juga ingin kerja sama antara Inggris dengan Jerman bisa meningkatkan pasar tunggal telekomunikasi dan juga internet sehingga setiap orang bisa saling berbicara melalui internet.
“Ini merupakan potensi besar yang akan mengubah kehidupan manusia,” tegasnya sambil memberi contoh monitor kesehatan yang mengawasi tekanan darah atau detak jantung. (AFP/CNA)
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Unduh Film Hanya Satu Detik dengan Jaringan 5G
Ditulis oleh Vika
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://vikaardiansyah.blogspot.com/2014/03/unduh-film-hanya-satu-detik-dengan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Template by Cara Membuat Email | Copyright of vika ardiansyah.